Tuesday, April 1, 2014

First Class Living
CitraGarden Banjarmasin – First Class Living didesain untuk memenuhi gaya hidup keluarga modern di tengah lingkungan yang hijau dan nyaman.
Terhampar di atas site seluas 10 ha, CitraGarden dikembangkan dalam 4 cluster dengan 268 unit rumah bergaya arsitektur mediterania, terintegrasi sempurna dengan Silk Road Commercial Area dan Sport Club modern, dengan fasilitas café, kolam renang, lapangan tenis, children playground, aerobic room, fitness center dan ruang serba guna yang akan memanjakan setiap penghuni di dalamnya.
Rumah-rumah di CitraGarden memiliki konsep private cluster, tanpa pagar, dengan jaringan utilitas bawah tanah, sehingga view lingkungan terlihat rapi dan indah. Privasi dan keamanan penghuni semakin sempurna dengan adanya one gate system, system keamanan 24 jam serta fasilitas penghuni berupa electronic access card pribadi, security system & alarm system serta cctv lingkungan. 
CitraGarden memiliki lokasi yang strategis di jalur utama Jalan Jend. A.Yani Km 6, hanya 20 menit dari Bandara Sjamsudin Noor dan 8 menit dari pusat kota.

Marketing Gallery :
Blue Water, CitraGarden
Jl. Jend. A. Yani km 6.8 Banjarmasin 70248
Telp. 0511 – 327 1818
www.citragardenbanjarmasin.com
FB : CitraGarden Banjarmasin
Tw @CitraGarden_BJM
Kantor Century 21 Primera :
Jl. Jend. A. Yani km 2.5 no. 146 Banjarmasin – Kalimantan Selatan
Telp. 0511 – 326 2121

0 comments:

Post a Comment